Refused Rilis Salah Satu OST Untuk Game Cyberpunk 2077 Berjudul ‘The Ballad of Buck Ravers’

Musik dan video game merupakan kedua hal yang tidak dapat dipisahkan. Bayangin aja, friend, kalau kamu main game tapi tanpa musik pengiring sepanjang permainannya, pasti bakalan bosen banget! Asli deh.

Setelah dikonfirmasi pada tahun 2019 bahwa Refused akan “mengisi suara” untuk band virtual bernama SAMURAI pada game Cyberpunk 2077, CD Projekt perlahan-lahan mulai merilis lagu yang dibawakan oleh band tersebut pada kanal Youtube dari Cyberpunk 2077.

Terhitung sudah ada 2 track yang sebelumnya dirilis, yaitu ‘Chippin In’ dan ‘Never Fade Away’. Pada Senin (29/6), kanal Youtube tersebut kembali merilis satu lagu baru dari Refused yang berjudul ‘The Ballad of Buck Ravers’.

Cyberpunk 2077 sendiri merupakan game bertema futuristik yang sudah ditunggu oleh banyak orang sejak pengumumannya kurang lebih 2 tahun lalu. Kemunculan Refused sebagai kolaborator pada game ini seakan menambah hype dari perilisan game ini yang sebelumnya juga mengumumkan keterlibatan Keanu Reeves sebagai salah satu karakter.

Nah, coba bayangin, friend. Gimana rasanya kamu main game, diiringi oleh musik yang dimainkan oleh band idola kamu sejak dulu. Pastinya bakal Excited banget, dong!

Penasaran sama lagunya? Yuk, coba didengerin salah satu OST dari game Cyberpunk 2077 yang dibawakan Refused di bawah ini!

Related Articles

Back to top button