Rayakan Ulang Tahun Debut Albumnya, Akankah The Academy Is... Reunian? • RICH MUSIC by REACH & RICH
RICH NEWS

Rayakan Ulang Tahun Debut Albumnya, Akankah The Academy Is… Reunian?

Seperti yang kita semua tahu, pada pertengahan era 2000an merupakan kejayaan dari musik pop-punk berdampingan dengan emo. Bagi kalian yang mengikuti era tersebut, saya yakin tidak asing dengan nama The Academy Is…, salah satu nama besar yang aktif pada saat itu. Tapi disayangkan, mereka memutuskan membubarkan diri pada tahun 2011 silam. Selayaknya band yang sempat populer, momen reuninya akan selalu ditunggu oleh para pendengarnya, entah itu untuk kembali aktif bermain bersama atau sekedar reuni pada satu momen.

Pada awal tahun ini, The Academy Is… merayakan ulang tahun ke-15 untuk debut album mereka, ‘Almost Here’. Pada momen tersebut tentunya banyak penggemarnya yang mengharapkan untuk mereka kembali setelah terakhir mereka bermain untuk sebuah acara reuni pada tahun 2015. Untuk merayakan ulang tahun albumnya tersebut, laman Facebook dari The Academy Is… mengabarkan bahwa mengadakan sebuah acara untuk merayakannya, namun mereka tidak tampil.

https://www.instagram.com/p/CFC4BlCjWiL/

Lalu, pada Minggu (13/9), salah satu mantan personilnya, Adam Siska, mengunggah sebuah foto yang diambil pada tahun 2015 ketika mereka melakukan reuni singkat. Sebenarnya, pada momen ulang tahun albumnya beberapa bulan lalu, The Academy Is… dikabarkan akan melakukan suatu perayaan, tapi karena pandemi, akhirnya rencana tersebut dibatalkan.

Walaupun begitu, melalui caption pada postingan tersebut, Adam Siska mengungkapkan bahwa reuni tersebut masih mungkin terjadi pada masa yang akan datang. Tentunya itu sesuatu yang masih belum dapat dipastikan, tapi setidaknya para penggemarnya tahu bahwa kemungkinan itu tetap ada.

Jadi buat kamu yang suka banget sama The Academy Is… dan berharap mereka bisa reunian lagi, banyak-banyak berdoa aja deh, semoga aja momen tersebut beneran kejadian.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button