Rayakan Mother’s Day Weekend, Dropkick Murphys dan Boston Pops Orchestra Rilis ‘To Our Darlin’ Mothers’

Kurang lebih setahun yang lalu ada seorang tiktokers asal Skotlandia yang memposting sebuah sea shanty atau semacam lagu yang sering dibawakan oleh para pelaut berjudul ‘The Wellerman’ pada laman sosial media miliknya. Hal tersebut kemudian viral dan membuat banyak orang ngeh dengan apa yang dinamakan sea shanty itu.

Hal tersebut kemudian menginspirasi Boston Pops Orchestra, sebuah orkestra asal Amerika yang membawakan ulang salah satu sea shanty paling populer, yaitu ‘Drunken Sailor’ untuk merayakan Mother’s Day Weekend. Namun, nggak cuma berhenti di situ, mereka juga mengajak salah satu unit celtic-punk veteran, Dropkicks Murphys untuk berkolaborasi.

Agar sesuai dengan konteks yang ingin dibawakan, pada akhirnya mereka mengubah keseluruhan lirik dari ‘Drunken Sailor’ lalu kemudian memberikan judul berbeda, yaitu To Our Darlin’ Mothers.

Melalui laman sosial medianya, Dropkick Murphys merasa sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan Boston Pops.

“Kami selalu merasa senang ketika berkolaborasi dengan Boston Pops dan bahkan terasa lebih baik karena ini adalah sebuah tribute untuk seluruh Ibu yang luar biasa yang ada di luar sana! Selamat Mother’s Day Weekend,” ungkap mereka melalui laman sosial medianya.

Vokal yang disuguhkan oleh para personil Dropkick Murphys terasa berpadu tanpa cela dengan orkestra yang menghasilkan sebuah penampilan yang upbeat dan penuh energi.

Saya jamin, ketika kamu pertama kali mendengar ‘To Our Darlin’ Mothers’ ini, kamu akan langsung familiar dengan melodi yang dibawakan. Karena saya pun merasa demikian, meskipun saya nggak tau pernah mendengarnya di mana.

Buat membuktikan perkataan saya tersebut, langsung aja tonton video penampilan kolaborasi antara Dropkick Murphys dan Boston Pops Orchestra di bawah ini, friend!

Youtube Player

asd

Youtube Player

Related Articles

Back to top button