Rayakan Hari ke-182 di Tahun Ini, blink-182 Rilis Piringan Hitam ‘Dogs Eating Dogs’

Kamu tahu nggak sih, friend, kalau Selasa (30/6) kemarin adalah hari ke-182 di tahun 2020 ini. Nah, blink-182, sebagai band yang menggunakan unsur angka yang sama, merayakan hari tersebut dengan merilis EP yang sebelumnya telah rilis pada tahun 2012 silam, ‘Dogs Eating Dogs’ dalam format piringan hitam.

Pasti di antara kamu ada yang bertanya, “kenapa sih album itu yang dirilis ulang, bukan album yang lainnya aja?” Tentunya ada alasannya dong, friend. ‘Dogs Eating Dogs’ merupakan rilisan terakhir trio tersebut dengan formasi Travis Barker, Mark Hoppus, dan Tom DeLonge, sebelum akhirnya Tom DeLonge memutuskan untuk keluar dari blink-182 pada tahun 2015.

Perilisan ini tentunya jadi istimewa, karena sebelumnya EP tersebut belum pernah dirilis dalam format piringan hitam. EP ini dirilis sebanyak 2.500 keping dengan varian warna putih, merah, dan juga motif marble gitu yang sayangnya ketika tulisan ini terbit, semuanya sudah habis terjual. Huhu.

Tapi jangan khawatir, kamu masih bisa berburu serangkaian merchandise dengan tema ‘Dogs Eating Dogs’. Dikabarkan jenis merchandise yang akan dirilis adalah topi, t-shirt, dan beberapa barang lainnya yang bisa kamu gunakan untuk anjing kamu. Iya, merchandise band buat anjing. Memang keren.

Nah, buat kamu yang ngaku sebagai fans blink-182 garis keras, buruan beli merchandise-nya sebelum kehabisan! Karena bisa dipastikan rilisan ini bakal jadi buruan kolektor di masa depan.

Kira-kira merchandise mana yang ingin kamu koleksi?

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button