Rayakan 20 Tahun Album White Pony, Deftones Adakan Listening Party

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merayakan sebuah ulang tahun. Mulai dari bikin pesta, syukuran, atau mungkin cukup dengan berdoa. Namun, Deftones nggak melakukan semua hal tersebut. Pada Senin (22/6), kuintet tersebut mengadakan sebuah listening party melalui akun youtube-nya dalam rangka perayaan 20 tahun album White Pony.

Pada listening party tersebut, Deftones memutarkan seluruh track di album White Pony yang ditambah dengan visual berupa berbagai footage dari perjalanan karir dan juga behind the scene dari proses rekaman mereka.

Saat dirilis, album tersebut langsung menduduki posisi atas di berbagai tangga lagu di Australia dan Amerika dan sekejap menjadi album Deftones yang paling populer hingga saat ini. Selain itu, album tersebut juga mendapatkan respon positif dari berbagai media dan juga kritikus musik. Hal tersebutlah yang menyebabkan album tersebut begitu berharga dalam perjalanan karir Deftones, friends.

Eits, tapi bukan itu aja, friends. Deftones juga ternyata merencanakan sesuatu yang lebih besar. Diantaranya mereka akan melakukan reissue terhadap album White Pony, merilis beberapa merchandise dengan tema White Pony, dan juga merilis album remix dengan judul Black Stallion.

“Kami akan melakukan reissue dari album tersebut, dan kami akan merilis sebuah versi remix dari album tersebut dengan judul Black Stallion”, ungkap Chino Moreno, sang vokalis.

Beberapa merchandise yang akan dirilis meliputi t-shirt, baseball tee, hoodie, sampai bendera dengan logo White Pony. Keren banget kan, friends?

Buat kamu penggemar Deftones wajib banget tuh buat ngoleksi semua merchandise edisi spesial tersebut. Tapi ingat, kalau udah dikoleksi, jangan ditimbun terus kemudian dijual mahal yaa. Hehehe.

Related Articles

Back to top button