Rayakan 10 Tahun Albumnya, Motionless In White Akan Mainkan Keseluruhan Album ‘Creatures’

Momen ulang tahun sebuah album merupakan sesuatu yang cukup istimewa bagi para musisi. Terlebih kalau album yang dimaksud merupakan album yang melejitkan namanya sehingga semakin dikenal oleh orang banyak, tentunya nilai album itu menjadi tambah istimewa dari sudut pandang sang musisi atau bahkan dari pandangan para pendengarnya.

Pada Oktober ini, debut album Motionless In White, ‘Creatures’, akan mencapai usianya yang ke-10. Untuk merayakan momen ulang tahun itu, kuintet metalcore asal Amerika tersebut akan mengeluarkan sebuah reissue dari ‘Creatures’ yang diberi judul ‘Creatures X’ dan akan memainkan keseluruhan album tersebut dalam sebuah set utuh.

Album versi reissue tersebut akan dirilis pada 9 Oktober mendatang, sedangkan digital livestream di mana Motionless In White membawakan set dari album ‘Creatures’ akan dilaksanakan pada 28 Oktober mendatang.

Chris Cerulli berbagi cerita bahwa Motionless In White akan memainkan setiap track yang ada pada album ‘Creatures’, termasuk lagu favorit para fans, yaitu ‘City Lights.’

“Yah al tersebut akhirnya terjadi… dan YA, kami akan memainkan ‘City Lights’ hahaha. Secara pribadi, saya sangat tidak sabar untuk memainkan ‘Cobwebs’. Hal ini akan menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan. Aku harap dapat melihat kalian semua di sana untuk berbagi hal ini dengan kami. Selamat 10 tahun untuk ‘Creatures’!

Buat kamu yang nggak mau kelewatan momen berharga ini, langsung aja beli tiketnya lewat tautan berikut. Atau kalau kamu mau mendukung Motionless In White lebih jauh lagi, sekalian beli merchandise-nya juga dong, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button