rationale. Kembali dengan Merilis Single Terbarunya ‘Caution & Pressure’

Setelah terakhir merilis album ‘You Are Flawed, But You’ll Be Fine’ pada tahun 2019 silam, akhirnya rationale. kembali dengan merilis single terbarunya pada Minggu (22/11) lalu. Single berjudul Caution & Pressuretersebut dirilis melalui laman Bandcamp dari rationale.

Sedikit informasi buat kamu yang masih asing dengan grup musik ini, rationale. merupakan sebuah trio beranggotakan Dan Lambton (mantan vokalis Real Friends), serta Joe Taylor dan Ryan Rumchaks (personil Knuckle Puck). Udah nggak perlu disangsiin lagi deh kualitas secara personalnya mah, udah pasti mantap! Mereka muncul pada tahun 2015 dengan merilis EP ‘Confides’.

Pada awalnya, rationale. akan merilis karya terbarunya pada awal musim panas kemarin, tapi karena pandemi dan faktor lainnya, akhirnya rencana tersebut berubah. Single ‘Caution & Pressure’ pertama kali diperdengarkan pada siaran streaming yang dilakukan oleh Dan Lambton pada laman Twitch miliknya. Tapi ternyata bukan cuma itu, pada siaran yang sama juga Dan memperdengarkan dua buah single dari proyek solo dari Joe Taylor bernama Bright Black Hole. Wah, banyak banget spoiler-nya kan?

Buat kamu yang udah penasaran, buruan dengerin aja single terbaru dari rationale. berjudul ‘Caution & Pressure’ di bawah ini!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button