Proyek Musik Sampingan dari Tom Barber (Chelsea Grin) Kembali dengan Merilis ‘Pale Tongue’

Pada awal tahun 2020 ini, tepatnya pada bulan April, Josh Miller dari Emmure serta Tom Barber dari Chelsea Grin memutuskan untuk membuat sebuah side-project bernama Darko. Nggak lama setelahnya, pada bulan Juli, duo tersebut merilis sebuah EP berjudul ‘Pt. 1 Dethmask’ berisi 7 trek. Setelahnya mereka langsung mengeluarkan beberapa single lepas, dan pada Minggu (27/12) kembali merilis sebuah single, ‘Pale Tongue, lengkap dengan video klipnya. Produktif banget itu mah itungannya, friend!

Buat kamu yang belum familiar, Darko memainkan musik yang kurang lebih sama dengan kedua proyek musik utamanya, yaitu masih berpegang pada benang merah deathcore. Namun, tentunya dengan pendekatan yang cukup berbeda, sehingga menjadi sebuah suguhan yang cukup segar, terutama bagi para pendengar Emmure dan Chelsea Grin.

Terlebih, untuk video klip dari ‘Pale Tongue’ yang digarap secara apik. Bagi kamu yang menyukai visual yang rada trippy, maka video klip ini adalah tayangan yang cocok buat kamu. Berbagai footage kartun random, footage ala-ala game FPS, dan juga warna-warni mencolok bakalan jadi hal yang kamu nikmati sepanjang video. Sedikit peringatan, buat yang punya penyakit epilepsi, sebaiknya mah nggak nonton video klip ‘Pale Tongue’, karena takut malah ke-trigger dan kambuh. Kan bahaya.

Nggak usah kebanyakan ngomong lagi, deh. Pasti kamu semua udah penasaran dong sama video klip terbaru dari Darko tersebut? Langsung aja nikmatin lewat tautan di bawah ini, friend!

Related Articles

Back to top button