Personilnya Terlihat Sedang Melakukan Rekaman, Akankah Underoath Segera Merilis Karya Terbarunya?

Nama Underoath pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian para penikmat musik metalcore di era 2000an. Sekstet tersebut sempat meyatakan bubar pada tahun 2013 dan akhirnya kembali pada tahun 2018 dengan mengeluarkan sebuah comeback album berjudul ‘Erase Me’. Setelahnya mereka belum mengeluarkan apapun lagi.

Akhirnya pada Senin (21/9), Aaron Gillespie, sang drummer, yang mengunggah story pada akun Instagram-nya yang memperlihatkan bahwa dia sedang mengerjakan sesuatu untuk Underoath. Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai karya apa yang akan dirilis oleh Underoath nanti, apakah hanya single, atau EP, bahkan album? Masih misterius, friend!

Berita tersebut sontak langsung menggegerkan fans dari Underoath yang sudah tidak sabar menanti karya terbaru dari idolanya tersebut. Sepanjang masa pandemi ini, Underoath telah melakukan 3 acara livestream untuk menghibur para penggemarnya. Semangat tersebut kemudian disalurkan pada wadah yang lain, yaitu untuk menggodog materi baru.

Sesuatu yang sebenarnya sudah sewajarnya dilakukan, mengingat mereka terakhir merilis sesuatu itu  sekitar 2 tahun yang lalu, sebuah jeda yang cukup lama. Akan menarik rasanya menebak arah musik yang akan dibawakan oleh Underoath pada rilisan terbarunya nanti, apakah akan melanjutkan apa yang telah mereka lakukan pada ‘Erase Me’, atau malah akan kembali pada sound klasik mereka di era 2000an? Mari kita tunggu aja, friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button