'Persimpangan Lara', Ajakan dari L.Y.O.N untuk Lekas Move On • RICH MUSIC by REACH & RICH
RICH NEWS

‘Persimpangan Lara’, Ajakan dari L.Y.O.N untuk Lekas Move On

Setelah terakhir merilis karyanya pada penghujung tahun 2020 lalu, akhirnya L.Y.O.N kembali dengan merilis karya terbaru mereka yang berjudul Persimpangan Lara’. Namun, berbeda dengan lelagu yang pernah dirilis sebelumnya yang biasa didominasi oleh bebunyian elektronik, kali ini trio beranggotakan Onadio, Rudye, dan Okin tersebut memiliki pop-ballad.

Diakui, pemilihan genre pop-ballad pada ‘Persimpangan Lara’ tersebut karena mereka ingin memberikan warna berbeda sekaligus memberikan refreshment pada para penyuka musik L.Y.O.N. Namun, saya rasa alasannya bukan hanya itu hal tersebut dilakukan juga untuk menyelaraskan dengan narasi yang ingin mereka bawakan pada single terbarunya ini.

“Lagu ini menceritakan sebuah hubungan yang indah dan pada akhirnya harus berakhir. Karena tidak selamanya bertahan adalah sebuah pilihan terbaik dalam sebuah hubungan,” ungkap Okin.

L.Y.O.N ingin menyampaikan pesan bahwa tidak selamanya bertahan adalah hal yang terbaik. Mereka menyarankan untuk mengalihkan seluruh energi dan fokus kita ke hal-hal yang lebih positif daripada selalu mempertahankan seseorang yang tidak mungkin dipertahankan. Ya, intinya lagu ini adalah ajakan dari L.Y.O.N untuk move-on dan melakukan berbagai hal lain yang lebih penting.

Rencananya video klip untuk ‘Persimpangan Lara’ akan segera dirilis dalam beberapa waktu ke depan. Eits, bukan cuma itu, friend, pada bulan Ramadhan mendatang L.Y.O.N juga akan mengadakan sebuah live session. Belum ada informasi lebih lengkap mengenai kapan akan diadakannya acara tersebut. Jadi, buat kamu yang penasaran, pantengin infonya lewat sosial media mereka aja ya!

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button