Perkenalkan Vokalis Baru, NAVL Rilis ‘Kutulis Namamu’ dalam Format Akustik

Jujur saja, selama ini saya lebih berfokus dalam memperhatikan para musisi yang memainkan musik agresif di arus pinggir, sehingga ada banyak musisi yang membawakan musik lebih santai dan juga easy listening yang terlewat dari pantauan saya. Salah satunya adalah NAVL, unit pop asal Bandung yang baru saja mendaur ulang salah satu single-nya, Kutulis Namamudalam format akustik.

Tapi, nggak seperti band pop arus pinggir kebanyakan yang seringkali nggak memperhatikan kualitas produksinya sama sekali dan terkesan asal jadi, NAVL memproduksi musiknya secara sangat proper. Sebuah hal yang wajar aja sih, mengingat salah satu personilnya, Avedis Mutter, memang udah lama malang-melintang di dunia musik baik sebagai orang di balik layar ataupun depan layar. Secara produksi mah jempolan banget lah pokoknya mah. Iya, kamu nggak salah baca, Avedis Mutter, yang sebelumnya banyak aktif di ranah musik agresif, pada proyek musik ini dirinya mencoba untuk melakukan eksplorasi di ranah yang berbeda.

Dirilisnya ‘Kutulis Namamu’ dalam format akustik ini digunakan oleh NAVL untuk memperkenalkan vokalis terbarunya, Astri. Selain itu, lagu ini juga merupakan sebuah pemanasan untuk single terbaru mereka yang akan dirilis bulan Februari mendatang. Sebelum single terbarunya rilis, mereka juga akan mengeluarkan ‘Kekuatanku’, yang sebelumnya menjadi bagian dari album kompilasi ‘Cheers From Rocket Rockers’ dalam format akustik.

Nah, sambil nunggu single terbarunya rilis, mending sekarang dengerin dulu aja versi alternatif dari ‘Kutulis Namamu’ yang dimainkan dalam format akustik di bawah ini, friend!

Show More
Back to top button