Perilisan Album Tertunda, Seaway Lepas Single Terbaru Berjudul ‘Mrs. David’

Ngaretnya perilisan suatu album biasanya cukup bikin para personil band yang bersangkutan jadi kesel atau malah nge-down, tapi hal itu nggak terjadi sama unit pop-punk Seaway. Tertundanya perilisan album mereka malah membuat mereka menambahkan sebuah single baru yang dibuat setelah keseluruhan albumnya selesai. Single tersebut adalah Mrs. Davidyang baru saja dirilis pada Jumat (16/10).

Bahkan, menurut Ryan Locke, sang vokalis, album berjudul ‘Big Vibe’ tersebut tidak akan lengkap tanpa single terbarunya tersebut.

’Mrs. David’ merupakan lagu yang istimewa untuk kami, karena ditulis setelah keseluruhan albumnya selesai dibuat. Situasi lockdown akhirnya membuat waktu perilisan aslinya tertunda, dan akhirnya membuat kita bisa untuk kembali ke studio dan menambahkan lagu baru. Menurut pendapatku, album ini tidak akan lengkap tanpa lagu ini, jadi hal tersebut adalah sebuah musibah yang menyenangkan,” ujar sang vokalis.

Ternyata video klip dari ‘Mrs. David’ sangat terinspirasi dari sosok di era 70-80an seperti David Bowie dan Freddie Mercury.

“Video klip untuk ‘Mrs. David’ mengambil tempat pada sebuah dunia fiksi yang dibuat oleh kami bersama Yeah Films. Kami menginginkan untuk terlihat dark persis seperti versi kami sendiri dari Gotham City. Kami juga mengambil pengaruh besar dari sosok David Bowie dan Freddie Mercury untuk memberi kesan nuansa 70/80an pada video tersebut,” tambahnya.

Penasaran sama hasilnya? Yuk, buruan nonton video klip terbaru dari Seaway, ‘Mrs. David’ pada tautan di bawah ini!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button