Peduli Aksi Black Lives Matter, Bring Me The Horizon Tunda Perilisan Single Baru Mereka

Bring Me The Horizon (BMTH) memutuskan untuk menunda perilisan single mereka yang berjudul ‘Parasite Eve’. Awalnya, lagu ini bakal dirilis pada tanggal 10 Juni 2020 alias besok.

Kabar ini datang dari postingan di Instagram @olobersykes pada Senin (8/6). Pada unggahan tersebut, dijelaskan bahwa penundaan perilisan single ‘Parasit Eve’ didasari kepedulian mereka terhadap aksi protes Black Lives Matter.

Sebelumnya, kisi-kisi perilisan single ini sudah dimulai dengan tampilnya unggahan video seri di laman media sosial Bring Me The Horizon. Bahkan, tanggal rilisnya pun sudah ditentukan, yakni 10 Juni 2020 mendatang. Namun, setelah serangkaian aksi protes terjadi, BMTH akhirnya resmi menunda perilisan single tersebut.

Protes Black Lives Matter itu sendiri telah terjadi di semua 50 negara bagian dan 18 negara di seluruh dunia. Protes tersebut membahas kebrutalan polisi dan rasisme sistemik. Protes ini awalnya dipicu oleh pembunuhan polisi terhadap George Floyd.

Friends, kamu bisa mengunjungi laman artikel Bring Me The Horizon Delay New Song Parasite Eve For Black Lives Matter untuk menelisik lebih lengkap mengenai seluk beluk protes Black Lives Matter. Di sana, kamu juga bisa memberikan donasi untuk protes tersebut.

Back to top button