Papa Emeritus IV dari Ghost Perkenalkan Diri dengan Melakukan Debut di Layar Kaca

Kalau kamu ingin membuat sebuah band konsep, maka kamu harus belajar banyak dari Ghost, sebuah band yang berhasil mengemas dan mengeksekusi konsep yang ingin disuguhkannya secara brilian. Buat kamu yang mengikuti band tersebut, pastinya udah tahu kalau mereka semacam membuat sejarahnya sendiri dengan memberikan latar belakang pada karakter-karakter yang ada di dalamnya. Terlebih mereka memiliki konsep yang cukup unik, di mana di setiap pergantian eranya ditandai oleh pergantian karakter sang vokalis, atau dikenal dengan Papa Emeritus. Cukup berbeda dibanding band kebanyakan yang menandai perubahan eranya hanya dengan mengubah sound yang mereka bawakan. Si niat.

Setelah melakukan teasing kepada para pendengarnya mengenai era baru dari Ghost melalui diperkenalkannya Papa Emeritus IV pada sebuah konser di tahun 2020, akhirnya sang frontman melakukan debutnya di layar kaca beberapa hari lalu. Pada debutnya tersebut, Papa Emeritus nggak tampil bersama Ghost, melainkan bersama The Hellacopters dengan membawakan ‘Sympathy For The Devil’ dari Rolling Stones.

Melalui perkenalan tersebut, rasanya para penggemar Ghost harus segera bersiap menyambut karya terbaru yang kemungkinan akan segera rilis dalam waktu dekat. Meski hal tersebut belum terkonfirmasi, namun yaa antisipasi aja, biar nggak kaget-kaget banget gitu. Hehehe.

Biar nggak penasaran, gimana sih penampilan Papa Emeritus IV bersama The Hellacopters di saluran TV Swedia tersebut, nih tonton langsung aja di bawah, friend!

Show More

Related Articles

Back to top button