Outloud! Records Asal Amerika Lakukan Reissue Untuk Album Kedua Saturday Night Karaoke, ‘Professional Goofballs’

Perasaan senang selalu datang ketika mendengar kabar bahwa ada band independen lokal yang karyanya dirilis di luar Indonesia. Terlepas dirilis dalam format apapun, baik fisik atau digital, hal tersebut menjadi hal yang membanggakan, karena semacam jadi bukti bahwa karya musisi lokal nggak kalah dengan karya dari musisi negara lain, atau malah terkadang bahkan mendapat apresiasi yang lebih dibanding di rumahnya sendiri. Hehehe.

Kali ini kabar gembira tersebut datang dari trio pop-punk asal Bandung, Saturday Night Karaoke, yang baru saja mengabarkan bahwa album kedua mereka, ‘Professional Goofballs’ dirilis ulang oleh Outloud! Records asal Amerika.

Sebenarnya, hal tersebut sudah bukan merupakan hal yang asing bagi Saturday Night Karaoke, karena sekarang pun mereka tercatat sebagai roster dari record label yang berasal dari berbagai negara, yaitu Anoa Records asal Indonesia, Waterslide Records asal Jepang, dan Monster Zero Records asal Austria. Mantep banget kan, friend?

Dalam perilisan kali ini, ternyata band yang sudah dua kali tur ke Jepang tersebut dikontak langsung oleh empunya label, dan bilang bahwa tertarik merilis sesuatu dari karya milik Saturday Night Karaoke, dan akhirnya album ‘Professional Goofballs’-lah yang dipilih.

Urang dikontak beberapa minggu lalu sama yang punya Outloud! Records. Dia bilang mau rilisin sesuatu buat Saturday Night Karaoke dalam format CD. Yaudah, akhirnya urang kasih ide buat reissue si album ‘Professional Goofballs” dan dia pun tertarik,” ujar Prabu.

Seperti katalog reissue dari band-band lainnya, tentunya album ‘Professional Goofballs’ versi Outloud! Records ini punya hal berbeda dengan rilisan aslinya, friend. Selain artwork originalnya yang diremake menjadi versi kartun oleh Andresa Nugraha, sang bassist, terdapat juga beberapa lagu bonus di dalamnya. Buat kamu yang mau tahu lagu bonusnya itu apa, yaa beli dong! Nggak akan dikasih tahu, biar penasaran. Hee.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button