Oceans Ate Alaska Umumkan Kembalinya James Harrison dan Langsung Merilis Sebuah Single

Berita bertubi mendadak datang dari band metalcore asal Inggris, Oceans Ate Alaska, yang dalam 2 hari ke belakang mengumumkan beberapa informasi penting. Hal pertama adalah kepergian sang vokalis, Jake Noakes, yang memutuskan untuk hengkang dari Oceans Ate Alaska untuk mengejar karirnya pada bidang tato. Hal kedua adalah berita tentang kembalinya James Harrison untuk mengisi posisi vokalis yang telah dia tinggalkan sejak tahun 2016 silam. Berita ketiga adalah tanpa melepas teaser ataupun bocoran yang berkepanjangan, kuintet tersebut tetiba merilis single terbarunya yang berjudul Metamorph. Kaget banget nggak tuh, dibanjiri sekian banyak informasi dalam waktu yang mepet banget?

Seperti yang saya bilang sebelumnya, mereka seakan menyembunyikan segala informasi tersebut rapat-rapat hingga akhirnya dipublikasikan dalam waktu yang hampir bersamaan. Hal tersebut tentunya membuat banyak penggemarnya kaget karena berbagai alasan. Ada yang kaget karena mereka tetiba melakukan comeback, ada yang kaget karena ternyata Jake Noakes memutuskan hengkang, dan ada yang kaget karena James Harrison-lah yang kembali mengisi departemen vokal. Campur aduk banget lah pokoknya mah, friend!

Berbicara mengenai single ‘Metamorph’ sendiri, kalau dilihat dari liriknya mah, narasi yang ingin disampaikan itu semacam pernyataan dari James Harrison yang akhirnya memutuskan untuk kembali ke Oceans Ate Alaska. Pada intro lagu aja kita udah langsung disambut oleh kalimat “did you miss me? Did you miss me when I weren’t around?” Udah jelas banget itu mah pesannya, friend! James seakan tahu kalau para penggemarnya itu rindu dengan kehadirannya. Si keren emang.

Buat kamu penggemar lama ataupun baru dari Oceans Ate Alaska, buruan dengerin ‘Metamorph’ dari sekarang, biar jadi orang yang ter-update di kalangan teman-teman sepermainan kamu!

Related Articles

Back to top button