Obati Rindu Penggemarnya, Rocket Rockers Reunion Rilis Video Klip dari ‘Reuni (Acapella Version)’

Setelah melepas single ‘Reuni (Acapella Version) beberapa waktu lalu dalam format audio, pada Jumat (2/9), Rocket Rockers Reunion akhirnya merilis proyek reunian sekaligus kemanusiaan tersebut dalam bentuk video klip.

Kehadiran video klip ini seakan menjadi pelengkap bagi penawar rindu yang dibutuhkan oleh para Rocket Rock Friends (fans Rocket Rockers-red) yang ingin melihat seluruh personil Rocket Rockers berada dalam satu frame dan memainkan musik. Walaupun dilakukan dalam format yang sedikit berbeda dan tidak dilakukan secara permanen, saya yakin hal itu cukup bisa mengobati kerinduan.

Tapi bukan itu aja, friend. Terdapat juga 2 orang cameo lain yang juga merupakan alumni dari Rocket Rockers, yaitu Doni Seliansyah, drummer pertama Rocket Rockers, dan Firmansyah Syarifudin.

Sedikit kembali bercerita mengenai ‘Reuni (Acapella Version)’, single tersebut akan menjadi bagian dari album kompilasi bernama ‘Voice of Humanity’ yang diinisiasi oleh Explore! Humanity, sebuah NGO yang bergerak di bidang kemanusiaan.

Pada kompilasi tersebut akan diisi oleh beberapa musisi lintas generasi dan genre, namun tetap, semua lagunya akan digarap secara acapella. Beberapa musisi tersebut di antaranya adalah Fadly (Padi, Musikimia), Eka (The Brandals), Yas Budaya (Alone at Last, Mitosmistis), Glory of Love, dan lainnya. Menarik banget, penasaran saya mah sama lagu-lagunya nanti.

Jadi, sudah siap untuk menikmati (lagi) momen reunian dari Rocket Rockers? Langsung aja tonton video klip dari ‘Reuni (Acapella Version)’ di bawah ini, friend!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button