NTRL Lepas Video Klip dari Single Kolaborasi Bersama Tuan Tigabelas, ‘Bacot’

Setelah merilis single kolaborasi berjudul Bacotbersama Tuan Tigabelas beberapa hari lalu, pada Sabtu (22/8), NTRL merilis video klip untuk lagu terbarunya tersebut.

Video klip tersebut dikonsep secara sederhana dengan masing-masing personil mengambil videonya di tempatnya masing-masing. Suatu konsep yang sudah sangat umum dilakukan pada masa pandemi seperti saat ini, selain dapat mengikuti anjuran protokol kesehatan, hal seperti ini juga cukup dapat menghemat budget. Hehehe.

Proyek kolaborasi ini ternyata bisa terjadi karena mereka berdua sempat sepanggung pada sebuah festival musik, yaitu Synchronize Fest pada tahun 2019 lalu. Sejak saat itu NTRL dan Tuan Tigabelas merasakan sebuah chemistry yang kuat.

“Jadi begitu dapat tawaran untuk ngisi track NTRL aku nggak kesulitan sama sekali, karena mereka ngebebasin aku banget. Jadi yaa ngalir aja,” ungkap rapper bernama Upi tersebut.

Pada single ‘Bacot’, NTRL X Tuan Tigabelas bercerita mengenai era sosial media yang sedang kita jalani saat ini, di mana banyak orang sangat rajin membagikan berbagai kegiatannya melalui sosial media untuk berbagai macam kepentingan. Pada akhirnya hal tersebut menyebabkan sebuah interaksi dengan berbagai macam tanggapan.

Pastinya sebuah hal yang relate untuk siapapun yang memiliki gadget pada saat ini, karena seperti yang kita semua tahu dan rasakan, sosial media telah menjadi salah satu kebutuhan harian kita, entah sebagai hiburan ataupun sumber berita.

Nggak usah lama lagi deh, buat kalian yang belum denger single kolaborasi NTRL X Tuan Tigabelas, langsung aja cek pada tautan di bawah ini yaa, friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button