nothing,nowhere. Rilis Single ‘Fake Friend’, Sekaligus Umumkan Perilisan Album Terbarunya

Seperti sudah menjadi tradisi, setiap menuju akhir tahun ada banyak musisi ataupun band yang merilis berbagai karyanya, baik dalam bentuk single, EP, ataupun album. Dari sekian banyak musisi tersebut, pada Senin (7/12), nothing,nowhere. baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Fake Friend. Single tersebut dikabarkan akan menjadi salah satu trek yang mengisi album terbarunya nanti, ‘Trauma Factory’.

Seperti yang sudah dikenal sebelumnya, nothing,nowhere. memang memasukkan berbagai elemen musik terhadap karya yang dibuatnya. Mulai dari rap, indie-rock, pop, punk, bahkan emo dapat dirasakan pada keseluruhan lagu-lagu yang dimiliki oleh one-man project tersebut. Dan untuk album terbarunya nanti, nothing,nowhere. mencoba untuk merangkum apa saja yang terjadi pada masa-masa yang cukup membingungkan untuk dirinya.

’Trauma Factory’ adalah akumulasi dari lagu-lagu yang ditulis pada saat yang membingungkan untuk diriku. Lagu-lagunya bercerita mengenai menerima sebuah hadiah dan mengikuti arah melalui rasa sakit dan kesengsaraan dari kehidupan manusia. Aku ingin membuat sebuah album yang benar-benar genreless dan menginspirasi orang untuk menantang dirinya sendiri dalam hal artistik. Aku percaya jika seni yang paling menginspirasi adalah yang tidak dapat diprediksi dan tidak terbatas. Untukku, hal tersebut lah apa yang ada di ‘Trauma Factory’ nanti,” ungkapnya panjang lebar.

Wah, jadi makin penasaran ini mah. Sambil menunggu album yang direncanakan akan dirilis pada Februari 2021 tersebut, mending sekarang nikmati dulu aja visualizer dari ‘Fake Friend’ lewat tautan di bawah ini, friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button