NOFX Umumkan Special Guests Untuk Livestream Perdana Mereka

Saya yakin sampai saat ini kalian sudah menonton berbagai livestream concert yang dibuat oleh berbagai band. Tapi, ada satu liveconcert yang tidak boleh kalian lewatkan, yaitu yang diadakan oleh salah satu dedengkot punk rock, NOFX. Seperti banyak band lainnya, kuartet tersebut juga terkena dampak pandemi yang mengakibatkan berbagai acaranya ditunda ataupun dibatalkan.

Beberapa waktu yang lalu, NOFX mengumumkan akan melaksanakan livestreaming pertamanya berjudul Weekend At Fatty’syang rencananya akan digelar pada 19 September mendatang. Pada Selasa (8/9) yang lalu, untuk melengkapi info terhadap perhelatan tersebut, mereka membocorkan beberapa special guests yang akan datang nanti. Di antaranya adalah Bad Cop Bad Cop, Get Dead, Avenged Sevenfold, dan Laura Jane Grace dari Againts Me!.

Pada penampilan acara livestream tersebut NOFX menyuguhkan sesuatu yang istimewa untuk menyenangkan para fans-nya, yaitu dengan membawa vibe 90s. Untuk pertama kalinya, mereka akan memainkan album yang dirilis pada tahun 1992 silam, ‘White Trash, Two Heebs and a Bean’ secara penuh.

Buat kalian para penggemar NOFX pastinya nggak boleh melewatkan kesempatan ini. Ada banyak suguhan istimewa yang mereka persiapkan dan akan disuguhkan. Biar nggak nyesel, buruan beli tiketnya sekarang!

Related Articles

Back to top button