New Found Glory Bawakan Nuansa Nostalgia Melalui Video Klip ‘Stay Awhile’

Setelah merilis album terbarunya, ‘Forever + Ever x Infinity‘, New Found Glory kemudian merilis salah satu single pada album tersebut dalam bentuk video klip. Single yang dimaksud adalah ‘Stay Awhile’ yang dirilis pada Jumat (3/7).

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, melalui album tersebut, New Found Glory kembali membawakan sound terdahulunya yang tentunya membuat para fansnya senang. Dengan menggabungkan elemen dari punk, hardcore, dan post-hardcore yang ditambahkan dengan lirik emosional yang menggambarkan optimisme dengan semangat DIY bukanlah sesuatu yang baru bagi New Found Glory.

Hal tersebut bukan terdengar dari musiknya aja, friend. Melalui video klip ‘Stay Awhile’ pun entah kenapa terasa sangat nostalgic, mengingatkan video klip di era akhir 90an/awal 2000an. Video klipnya cenderung simple dengan New Found Glory yang membawakan lagu, ditambahkan beberapa scene yang memperlihatkan seorang anak menikmati musik mereka pada sebuah kamar. Sederhana banget kan, friend?

Ternyata bukan saya aja yang merasa nostalgic dengan kemunculan video klip ini, banyak netizen yang mengenang pertemuan pertamanya dengan New Found Glory. Banyak yang bercerita mengenai pengalaman pertama mendengar kuartet tersebut, suka-duka, dan hal lainnya. Menarik banget pokoknya comment section dari video klip ini, friend.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena band yang merupakan roster dari Hopless Records tersebut men-trigger para fans-nya untuk berkomentar seperti itu. Seakan mempertegas bahwa New Found Glory memang sengaja membawa nuansa nostalgic pada album ‘Forever + Ever x Infinity‘ dan tentunya video klip ‘Stay Awhile’.

Buat kamu yang kangen sama sound New Found Glory tempo dulu, pastiin deh kamu buat cek video klip ini. Jangan lupa ikutan komentar yaa, karena katanya bakal ada hadiah berupa merch buat komentar terfavorit!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button