Neck Deep Berkolaborasi Dengan Beberapa Skateboarders di Video Klip Terbarunya, ‘Fall’

Band pop punk modern asal Inggris, Neck Deep baru saja meluncurkan video klip untuk single terbaru mereka yang berjudul “Fall”. Video klip ini dibintangi oleh beberapa skateboarder independen ternama, yaitu Cordano Russell, Bone Stalone, Alex Dechuna, Jerrod La Rue, Tommy Corbridge dan Roxana Howlett. Selain ada aksi para skateboarder tersebut, ada juga beberapa sisipan video  dimana para personil Neck Deep sedang bermain skateboard.

Lagu “Fall” merupakan single ketiga dari album terbaru Neck Deep yang akan dirilis pada tanggal 24 Juli 2020 mendatang.  Judul album yang akan dirilis lewat label musik Hopeless Records tersebut diberi judul All Distortions Are Intentional. Sebelumnya, lagu “When You Know” dan “Low Life” telah dirilis terlebih dahulu sebagai penarik perhatian untuk album yang ditunggu-tunggu para penggemar Neck Deep di seluruh dunia. Jelas kehadiran All Distortions Are Intentional sangat ditunggu-tunggu, karena album itu merupakan karya terbaru semenjak album terakhir mereka sekitar tiga tahun yang lalu.

Dilansir dari wawancaranya bersama Kerrang, Ben Barlow menjelaskan bahwa video klip Fall merupakan salah satu upaya dari Neck Deep untuk memberikan eksposur bagi orang-orang hebat yang mereka temui selama di perjalan tur. Untuk video klip ini, Neck Deep mendedikasikannya untuk para skateboarder keren yang menurut mereka patut diapresiasi dan layak untuk lebih terkenal. Keren juga nih konsep video yang dibikin Neck Deep. Bisa bikin kolaborasi yang apik antar sirkel subkultur. Bisa dicoba nih buat karya terbarumu, friend!

Tonton video klip Fall disini:

Related Articles

Back to top button