Movements Rilis Album Bernuansa Kelam Berjudul ‘No Good Left To Give’

Sejak kemunculannya pada tahun 2015 yang lalu, segala karya-karya terbaru dari Movements selalu ditunggu oleh para pendengarnya. Setelah melepas beberapa single pengantar sejak bulan Juli dengan merilis ‘Don’t Give Up Your Ghost’, ‘Skin to Skin’ dan ‘Tunnel Vision’, akhirnya pada Jumat (18/9) Movements merilis album terbarunya yang berjudul No Good Left To Give.

Namun ternyata, kesuksesan dari Movements tidak membuat proses penggarapan album terbarunya tersebut jadi lebih mudah. “Hal tersebut sangat menyenangkan dan menegangkan, aku merasa gelisah ketika (mengerjakan) album tersebut,” ucap Patrick. Dia mengakui bahwa dengan tekanan dari ekpektasi dari para fans terus menjadi beban pikirannya. “Aku tahu itu adalah hal yang baik bahwa kami mengeluarkan karya baru, tapi selalu ada rasa takut yang tersirat dan membuat aku berpikir ‘ya ampun, apa yang akan orang katakana tentang album ini? Apakah orang akan menyukainya?’,” tambah Patrick.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada album terbarunya kali ini, Movements membawa para pendengarnya ke nuansa yang lebih kelam dan gelap, terutama bahasan seputar kesehatan mental dan berbagai kejadian yang dirasakan oleh sang vokalis. Sehingga dapat dipastikan nuansa kesenduan mengisi keseluruhan album ini.

Buat kamu yang udah penasaran, langsung aja dengerin album terbaru dari Movements, ‘No Good Left To Give’!

Related Articles

Back to top button