METZ Rilis Video Klip Bernuansa Futuristik Berjudul ‘Blind Youth Industrial Park’

Setelah merilis dua single yang diambil dari materi album keempatnya nanti, unit punk rock bising, METZ, pada Selasa (22/9) kembali melepas single terbarunya yang berjudul, Blind Youth Industrial Park. Tapi bukan cuma dalam bentuk audio, friend, trio tersebut juga merilis dalam bentuk video klip.

Tak perlu lama, saya langsung terkagum oleh konsep visual yang disuguhkan oleh METZ pada video klip ‘Blind Youth Industrial’ tersebut. Entah kenapa mengingatkan saya kepada salah satu game yang cukup fenomenal di tahun kemarin, ‘Death Stranding’. Latar tempat dan mood-nya sangat familiar, setidaknya untuk saya.

Ternyata eh ternyata, mereka memang mengonsep video klip tersebut dengan setting yang futuristik, sambil membayangkan nuansa pada saat perang samurai yang indah, namun bernuansa gelap. Kengerian banget.

“Aku mulai berpikir untuk menggunakan setting yang futuristik – lebih tidak biasa dan mengawang dengan cerita yang diset pada planet antah berantah di mana terdapat teknologi masa depan dan semacam sihir dari para alien… seperti dongeng bernuansa futuristik,” terang Dylan Pharazyn, sang cinematografer.

Berbicara mengenai album terbarunya nanti, METZ akan membawakan narasi seputaran social anxiety, isolasi, paranoia yang dipicu oleh media, dan berbagai hal berkenaan tentang kondisi yang sedang kita alami saat ini. Saya yakin bakalan banyak orang yang merasa relate dengan album berjudul ‘Atlas Vending’ tersebut.

Sambil menunggu perilisan albumnya, sekarang mah kita nikmati dulu aja suguhan audio visual yang ciamik dari METZ lewat single-nya, ‘Blind Youth Industrial Park’.

Related Articles

Back to top button