Meskipun Pandemi Masih Berlangsung, August Burns Red Akan Tetap Lakukan Konser Tahunan ‘Christmas Burns Red’

Menghadapi liburan akhir tahun, nyatanya bukan dalam lingkup keluarga aja yang punya berbagai tradisi untuk mengisi liburan. Sebuah band juga bisa dong punya tradisi khusus buat menikmatinya. Seperti yang dilakukan oleh August Burns Red yang setiap tahun menjelang natal, secara rutin mengadakan sebuah acara berjudul Christmas Burns Red.

Walaupun sekarang dalam keadaan yang kurang memungkinkan, August Burns Red tetap melakukan tradisi tahunannya tersebut, dengan beberapa penyesuaian tentunya. Jika sebelumnya acara tersebut dilakukan secara langsung dalam bentuk konser, pada masa pandemi ini kuintet tersebut menggelar ‘Christmas Burns Red’ dalam format livestream concert.

Acara tersebut bukanlah hal yang baru, friend, kalau kamu udah mengikuti August Burns Red sejak lama, kamu pastinya tahu kalau ‘Christmas Burns Red’ sudah mereka lakukan sejak tahun 2006 silam. Udah dari lama banget, kan, friend?

Untuk mengonfirmasi bahwa acara tersebut tetap akan diadakan tahun ini, pada Senin (16/11) kemarin, August Burns Red melepas sebuah teaser sekaligus pengumuman untuk pembelian tiket melalui sosial medianya. Walaupun berjudul ‘Christmas Burns Red’, acara tersebut nggak akan diadakan ketika hari Natal, friend, melainkan akan diadakan pada 12 Desember mendatang. Hal tersebut dilakukan mungkin biar nggak mengganggu kegiatan keluarga masing-masing yang ingin menikmati momen Natal secara intim dengan keluarga tercinta. Mungkin, nggak tahu juga. Hee.

Kalau kamu sebagai penggemar garis keras August Burns Red, buruan beli tiketnya dari sekarang sebelum kehabisan!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button