‘Merindu’, Hadiah dari LYON Untuk Para Pejuang LDR

Pandemi yang sudah berlangsung cukup lama ini bukan hanya dapat mengganggu pekerjaan banyak orang saja, tapi dalam konteks hubungan juga dapat menjadi suatu rintangan yang berarti. Apalagi bagi orang-orang yang melakukan LDR (long distance relationship), pastinya bakal kerasa banget sekian lama nggak bisa ketemu karena jarak dan situasi yang nggak memungkinkan.

Terinspirasi dari kisah-kisah tersebut, LYON mencoba untuk mendokumentasikannya melalui single terbaru berjudul Merinduyang dirilis pada Jumat (11/9) kemarin. Trio beranggotakan Onad, Okin, dan Rudy tersebut masih konsisten pada musik yang dibawakan pada karya mereka sebelumnya, yaitu electro-pop pada era 80an. Selain itu, lirik yang sederhana dan mudah dipahami pun masih terdengar pada single terbarunya ini, sehingga saya yakin akan banyak orang yang langsung mengerti dan merasa relate dengan narasi yang dibawakan.

Sebelum merilis ‘Merindu’, LYON terlebih dahulu memberikan teaser dengan melakukan posting berbagai cerita dari pendengarnya yang juga merupakan pejuang LDR. Potongan teaser tersebut lalu kemudian digabungkan menjadi video klip utuh untuk single terbarunya. Hal tersebut memang terasa sangat sederhana, namun impact yang dihasilkan cukup berhasil. Kalau nggak percaya, coba liat aja isi komentar pada video tersebut, banyak orang yang merasa relate dengan apa yang disampaikan dan pada akhirnya juga mencurahkan hatinya melalui kolom komentar.

Gabungan antara sebuah narasi yang sangat relatable, pemilihan lirik yang sederhana, dan musik yang easy listening, saya rasa sudah jadi beberapa alasan kenapa kalian harus dengerin single ‘Merindu’ ini, friend! Nah, buat kalian yang penasaran sama lagunya, atau bahkan mau sekalian curcol di kolom komentar videonya, dipersilahkan banget, friend! Hehehe.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button