Merespon Postingan Josh Farro, Hayley Wiliam Nyatakan Dukungannya Terhadap Komunitas LQBTQ+

Pada Kamis (28/10) kemarin, Hayley Williams sebagai frontperson dari Paramore menjelaskan posisinya dalam melawan homophobia dalam sebuah pesan pro-LGBTQ+ melalui akun sosial medianya. Pesan tersebut mengacu kepada pernyataan dari mantan personil Paramore, Josh Farro, yang berisikan pesan anti-LQBTQ+.

Sedikit bercerita, siapa tahu di antara kamu udah pada lupa, Josh Farro merupakan salah satu personil Paramore sejak awal terbentuknya bersama dengan saudaranya, Zac Farro. Namun, pada tahun 2010 silam, dua bersaudara tersebut memutuskan untuk keluar dari Paramore. Fast forward beberapa tahun kemudian, Zac Farro kembali bergabung dengan Paramore, namun tidak dengan Josh Farro.

Berberapa saat yang lalu, pada sebuah postingan, Josh Farro mengomentari mengenai pedofil yang disandingkan dengan homoseksual dan menyebut keduanya adalah sebuah penyimpangan. Setelah beredar selama beberapa waktu di internet, akhirnya postingan tersebut sampailah ke Hayley Williams, dan dia langsung menanggapi postingan tersebut melalui akun sosial medianya dan menyatakan dukungan kepada para fans-nya yang tergabung di komunitas LGBTQ+.

Melalui postingan Hayley, dia mengungkap salah satu alasan kenapa Paramore kini menjadi sebuah trio. Selain itu, dia juga menyatakan, kalau ada pendengarnya yang mempermasalahkan mengenai Paramore yang mendukung LGBTQ+, dia menyuruh orang tersebut untuk mendengarkan musik dari musisi lain. Savege banget nggak tuh, friend?

Gimana pendapat kamu mengenai kasus yang menimpa Josh Farro ini?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button