Merayakan 10 Tahun Debut Albumnya, Black Veil Brides Rilis Album Remake Berjudul ‘Re-Stitch These Wounds’

Ada banyak cara yang bisa dilakukan sebuah band untuk merayakan sesuatu, ada yang bikin acara khusus, ada yang diem-diem aja, atau ada juga yang merilis sesuatu. Hal tersebutlah yang terjadi pada Black Veil Brides pada Jumat (31/7), bersama Sumerian Records, mereka merilis ulang album perdananya ‘We Stitch These Wounds’ yang kemudian diberi judul ‘Re-Stitch These Wounds’. Perilisan ulang tersebut dilakukan untuk merayakan ulang tahun ke-10 dari debut album mereka.

Perubahan nama dari album tersebut juga bukan tanpa sebab, karena pada album remake-nya, Black Veil Brides melakukan perombakan besar-besaran pada aransemen yang telah jadi sebelumnya. Seluruh lagu pada album ‘We Stitch These Wounds’ direkam ulang dengan style bermusik yang mereka mainkan saat ini. Walaupun begitu, Black Veil Brides nggak bermaksud untuk menggantikan album yang menjadi milestone perjalanan karirnya, mereka hanya ingin memperlihatkan evolusi style bermusik yang sudah mereka lakukan selama ini.

“(Album) ini bukan dimaksudkan untuk menggantikan album original-nya, tapi lebih sebagai pendamping yang kami harap para fans bisa melihat evolusi musikal dari band ini dengan cara yang unik,” terang Andy Biersack, sang vokalis sekaligus frontman.

Sejak Juni lalu, Black Veil Brides sudah melakukan¬†teasing kepada para pendengarnya dengan membocorkan beberapa track remake pada album tersebut. Hingga akhirnya, hari ini mereka merilis keseluruhan track pada album ‘Re-Stitch These Wounds’ secara penuh.

Saya yakin, dengan mendengarkan album ini, kita akan dibawa ke nuansa nostalgia 10 tahun yang lalu ketika kemunculan fenomenal dari band yang berdandan total ini. Nggak usah lama lagi, buruan dengerin remake album berjudul ‘Re-Stitch These Wounds’ pada tautan berikut ya!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button