Menuju Perilisan Album Kedua, Alpha Wolf Merilis Single ‘Creep’

Alpha Wolf adalah sebuah band metalcore asal Australia yang melesat cukup cepat karena karya-karyanya. Dalam menyambut album keduanya yang akan dirilis pada bulan September nanti, pada Selasa (21/7), kuintet tersebut merilis single terbarunya yang berjudul, Creep. Tenang-tenang, ini bukan versi cover dari lagunya Radiohead lho, ya. Ngingetin aja ini mah.

’Creep’ bercerita mengenai rasa frustasi dan penghianatan yang dirasakan ketika mendatangi dan bermain di scene heavy music,” terang vokalis, Lochie Keogh. “Hal tersebut aku sadari tidak terlalu lama setelah pertama kali datang ke sebuah acara dan menyadari bahwa saat ini masih terjadi kontes popularitas yang sempat menyingkirkan aku ketika muda dulu.”

Pada album yang akan dirilis melalui SharpTone Records tersebut, Alpha Wolf akan membawakan narasi mengenai menghadapi kehilangan, anxiety dan kebencian. Wah, rasa-rasanya bakalan jadi album yang personal banget nih buat para personilnya, soalnya hal-hal tersebut biasanya berkaitan dengan hal personal.

Album yang dikabarkan berjudul ‘A Quite Place to Die’ tersebut akan dirilis pada 25 September tahun ini. Berselang 3 tahun setelah album pertamanya yang dirilis pada tahun 2017 silam. Sebentar lagi, friend, disabar-sabarin aja dulu.

Buat yang penasaran sama salah satu materi dari album terbarunya Alpha Wolf, langsung dicek aja nih, single terbaru dari mereka, ‘Creep’.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button