Mantan Vokalis Real Friends, Dan Lambton, Positif Terjangkit Virus Corona

Berita mengejutkan datang dari vokalis rationale. dan mantan vokalis Real Friends, Dan Lambton yang pada Senin (19/10) baru saja mengabarkan melalui media sosial pribadinya bahwa dirinya positif terjangkit virus corona. Melalui postingan tersebut juga dia mengabarkan bahwa dirinya saat ini sedang mengalami swakarantina terkait diagnosa tersebut.

Dan Lambton bukanlah musisi pertama yang terdiagnosa virus yang sedang menjangkit dunia saat ini tersebut. Sebelumnya, beberapa musisi lainnya diberitakan juga telah terjangkit virus tersebut, seperti Maynard James Keenan dari Tool, Brandon Hoover dari Crown The Empire, dan beberapa musisi lainnya.

Melalui postingan tersebut, Dan Lambton mengaku bahwa dirinya sempat mengalami gejala ringan, namun dirinya saat ini baik-baik saja. Walaupun begitu, dirinya mengajak para followers-nya untuk segera melakukan tes terkait COVID-19 untuk mengetahui apakah terjangkit virus tersebut atau tidak. Karena yaa seperti yang kita ketahui, tidak semua orang yang terjangkit virus tersebut mengalami gejala yang jelas dan berat, ada juga orang yang tak bergejala apapun, namun sebenarnya terjangkit virus tersebut. Sehingga kita harus senantiasa selalu berhati-hati.

Dari kasus tersebut kita semua harusnya sadar bahwa kita harus selalu berhati-hati dengan tetap menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker ke manapun kita pergi. Karena saya yakin kamu juga udah kangen banget suasana berdesakan di gigs dan nonton band kesukaan kamu secara langsung, bukan lewat live stream concert.

Jadi, jaga kebersihan selalu dan semoga cepat sembuh Dan Lambton!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button