Mantan Vokalis Noxa, Tonny Pangemanan, Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Berita duka datang dari band grindcore kawakan Ibu Kota, Noxa, yang pada Jumat (13/11) mengabarkan bahwa mantan vokalisnya, Tonny Christian Pangemanan alias Atenk baru saja meninggal dunia. Kabar tersebut disebarkan melalui akun sosial media Noxa yang berisi ungkapan bela sungkawa atas kepergian vokalis yang pernah bermain bersama mereka selama kurang lebih 17 tahun.

Sedikit bercerita, Atenk memutuskan untuk hengkang pada September 2019 lalu pun bukan karena ada pertikaian atau apapun, melainkan memang karena alasan kesehatan. Melalui pengumuman pengunduran dirinya, Atenk mengungkapkan bahwa dirinya sudah merasa tidak fit, dan tidak mau band bentukannya tersebut hiatus terlalu lama. Sehingga keputusan itu lah yang akhirnya diambil.

Melalui ucapan bela sungkawa di media sosialnya tersebut, Noxa tidak mengungkapkan penyebab kematian dari mantan personilnya tersebut. Bahkan, sampai berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Ya, apapun penyebabnya, mari kita sama-sama mendoakan mendiang sambil mengingat segala jasa dan sepak terjang beliau terhadap ranah musik keras di tanah air ini.

Rest in Power, Tonny Christian Pangemanan!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button