Mad Merchandise Lepas Artikel Kolaborasi Untuk Bantu Klub Racun Agar Tetap Sustain

Dari sekian banyak venue gigs kolektif yang pernah ada ataupun masih ada di Bandung hingga saat ini, Klub Racun adalah salah satu tempat yang cukup memiliki sejarah panjang berkaitan dengan pergerakan microgigs yang ada di Bandung. Dibangun sejak tahun 2007 silam, hingga saat ini Klub Racun telah menjadi rumah bagi ratusan bahkan ribuan gigs yang diselenggarakan oleh berbagai kolektif dari lintas generasi maupun lingkaran musik.

Kehadiran Klub Racun tentunya sangat berpengaruh terhadap perkembangan dan pertumbuhan scene musik di Bandung, terutama pada ranah yang lebih underground. Mereka memfasilitasi berbagai kolektif yang tak memiliki dana terlalu banyak untuk tetap dapat menyelenggarakan acara. Hingga akhirnya pada usianya yang ke-13 tahun ini, giliran Klub Racun yang membutuhkan bantuan kita agar tetap dapat berdiri kokoh dan beroperasi seperti biasa!

Tak bisa dipungkiri, pandemi cukup berpengaruh terhadap pemasukan dari Klub Racun untuk dapat menghidupi dirinya sendiri. Oleh karena itu, Mad Merchandise membuat sebuah artikel kolaborasi bersama Irvine Jasta sebagai seniman, yang nantinya seluruh profit yang didapatkan akan disalurkan kepada Klub Racun untuk menyiasati biaya operasional dan uang sewa tempat yang menjadi masalah utama tempat tersebut saat ini.

Buat kamu yang ngaku anak musik banget dan pengen berkontribusi untuk pergerakan scene musik di Bandung, inilah saatnya, friend! Sisihkan uang kamu untuk membeli kaos donasi tersebut agar nanti setelah pandemi selesai, kita semua bisa kembali bersenang-senang di Klub Racun!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button