Machine Gun Kelly Menangkan MTV VMA untuk Kategori Best Alternative Video

Gelaran VMA 2020 kemarin menjadi sesuatu yang bersejarah bagi Machine Gun Kelly, seorang rapper yang sedang mencoba peruntungannya untuk memainkan musik pop-punk. Pada pre-show VMA 2020 kemarin, Machine Gun Kelly didaulat untuk memainkan 2 single andalan terbarunya, yaitu ‘My Ex’s Best Friend’ bersama Blackbear, dan ‘Bloody Valentine’ bersama Travis Barker. Tapi di luar dugaan, ternyata dia memenangkan VMA untuk kategori Best Alternative Video.

Walaupun tidak disiarkan pada TV, namun nyatanya Machine Gun Kelly merupakan pemenang pertama yang diumumkan dan menerima piala MTV Moonman, yang merupakan maskot MTV VMA. Pada cuplikan video yang beredar di internet, Machine Gun Kelly tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya ketika diwawancarai oleh sang host dan menerima piala tersebut. Bahkan pada postingan Instagram-nya juga Machine Gun Kelly mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang telah mendukungnya selama ini.

Video yang memenangkan kategori Best Alternative Video tersebut merupakan video klip dari single ‘Bloody Valentine’ yang merupakan karya kolaborasinya bersama Travis Barker dari blink-182. Single tersebut merupakan sebagai perkenalan dan permulaan dari perpindahan style bermusik Machine Gun Kelly dari rap/hip-hop menjadi pop-punk.

Album pop-punk dari Machine Gun Kelly yang berjudul ‘Tickets to my Downfall’ akan dirilis pada akhir bulan September nanti. Sampai saat ini, telah dibocorkan beberapa single sebagai pengantar untuk album tersebut, yaitu ‘Bloody Valentine’, ‘Concert for Aliens’, dan ‘My Ex’s Best Friend’.

Sekali lagi, selamat untuk Machine Gun Kelly!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button