‘Living Up To Let You Down’, Cerita Pengalaman Berharga dari Into It. Over It.

Setelah terakhir kali merilis album pada tahun 2016, Into It. Over It. akhirnya kembali merilis karya terbarunya pada Jumat (10/7). Karya yang dimaksud adalah single terbaru, ‘Living Up To Let You Down’, yang digunakan sebagai pengantar untuk album terbarunya yang berjudul ‘Figure’.

Sejak tahun 2017, Evan Weiss, sebagai otak dibalik Into It. Over It., sudah bekerja keras untuk membuat materi album terbarunya tersebut. Tentunya nggak dikerjakan sendiri dong, dia juga meminta bantuan kepada beberapa temannya. Melalui album ‘Figure’ nanti juga Evan Weiss berkomitmen untuk menjadi orang yang lebih baik. Mantap, rilis album udah kayak resolusi tahun baru aja ya, friend?

Bercerita mengenai single terbarunya, Evan mengatakan bahwa narasinya terinspirasi ketika dia melakukan perjalanan ke Nashville. Dia mengubah perjalanannya tersebut menjadi therapeutic break dan kembali terhubung dengan temannya ketika berada di sana. Bersama mereka, Evan akhirnya berbagi rasa kebingungan, rasa sakit, dan kebutuhan untuk “kabur” sebentar dari rutinitas sehari-hari.

Melalui perjalanan tersebut juga pada akhirnya mereka berdua membuat tato yang sama untuk mengabadikan pengalaman tersebut. Evan mengatakan bahwa perjalanan tersebut “sesuatu yang telah menyelamatkan hidupku”. Istimewa banget nih ternyata lagunya, friend!

Cerita tersebut kemudian dikemas dengan animasi doodle menggemaskan yang digabungkan dengan beberapa foto perjalanan yang disisipkan. Sederhana, tapi tetap unik dan tentunya eye catching. Melalui ‘Living Up To Let You Down’ dijamin bakal bikin kamu puas baik secara audio ataupun visual.

Yuk, langsung aja cek single terbaru dari Into It. Over It. di bawah ini ya, friend!

Related Articles

Back to top button