RICH NEWS

Ledakan Hardcore dari Bizarre di Pembuka Tahun

Membuka tahun dengan rilisan baru mungkin menjadi awalan yang baik untuk band dalam menata langkahnya menjelang waktu mendatang, terlebih jika langsung memberikan ledakan yang patut untuk disimak. Hal itu rasanya perlu kita akui untuk unit hardcore asal Malang, Bizarre. Melalui paket isi tiga trek yang mereka sematkan dalam judul Promo 2022, mereka langsung memantapkan suara serta tindak lanjut yang tepat dalam menapaki karirnya sebagai penghuni baru kancah hardcore lokal.

Promo 2022 berisikan tiga trek marabahaya yang diisi oleh “Blindside”, “In The Mouth of Madness” dan “Subliminal”. Di nomor kedua, mereka juga berkesempatan untuk mengundang tamu vokal Naufal Satari alias Boncel (Pleazure & Pain). Meskipun masih dalam garis suara yang sama seperti rilisan mereka sebelumnya, namun kali ini mereka seakan menelurkan kembali rilisan bagus yang tentu semakin membuka kesempatan bagi hardcore untuk menambah daya ledaknya di tahun ini. 

Promo 2022

Meng-crossover-kan hardcore tentu bukan perkara mudah hingga akhirnya menghasilkan suara yang memuaskan. Menggabungkan riff-riff metal yang mereka comot embrionya dari nama-nama penghuni kancah hardcore New York 90’-an semisal Cro-mags, Biohazard, Leeway hingga The Icemen. Mereka mengolahnya dengan baik hingga akirnya rilisan ini patut untuk mendapat sorotan sebagai pembuka tahun yang memuaskan.

Bersama label hardcore anyar yang langsung melesat (meskipun mereka juga banyak merilis band di luar hardcore) Greedy Dust, Bizarre pun berhasil melesatkan roketnya dengan sempurna di awal tahun ini. Rencananya Promo 2022 juga  akan diriis via digital dalam waktu mendatang. Sementara mengenai rencana ke depan, mereka akan merilis mini album di penghujung tahun ini. Meskipun masih terpaut lama, rasanya ini menjadi rilisan yang layak untuk dinanti, friend!

Sementara ini, Promo 2022 sudah dapat kamu dengarkan di laman Bandcamp milik Greedy Dust, langsung meluncur dengan mengklik link di sini.

Back to top button