Last! Goal Rilis ‘Apologize’ Sebagai Penuntun Menuju Album Terbarunya

Meskipun pandemi sedang melanda sepanjang tahun 2020, nyatanya tahun ini tetap menjadi tahun yang sibuk bagi Last! Goal, selain berusaha untuk melakukan rebranding dan memperkenalkan identitas barunya mengenai berbagai medium, mulai dari konten video di Youtube-nya, konten Instagram-nya, sampai tentunya merilis karya-karya baru.

Proses tersebut dimulai dengan merilis album ‘Back In Time (Black Edition)’ yang merupakan semacam repackage dari album ‘Back In Time’ yang dirilis pada tahun 2018 silam. Walaupun beberapa track pengisi di dalamnya sama dengan versi album originalnya, tapi semuanya dikemas lebih baru, sesuai dengan aliran musik yang dibawakan oleh Last! Goal saat ini, yaitu modern rock/djent yang terdengar jauh lebih sangar dibanding sebelumnya.

Setelah dirasa cukup mempromosikan album ‘Back In Time (Black Edition)’ dengan merilis 10 video klip berdasarkan materi yang ada di dalamnya, pada Kamis (8/10), Last! Goal akhirnya merilis single terbarunya, Apologize. Pada single kali ini, diakui kuartet tersebut mencoba untuk memberikan warna baru dengan hook dan riff yang lebih catchy, namun tetap mengusung dentuman rock ala Last! Goal.

Sesuai judulnya, ‘Apologize’ menceritakan mengenai suatu hal yang berkaitan dengan kegiatan maaf-memaafkan.

’Apologize’ bercerita tentang peringatan bagi orang-orang yang mudah melupakan kesalahan dan enggan mengucap kata ‘maaf’ yang akhirnya mereka sendiri yang memperburuk keadaan mereka,” ujar Jal.

Single ‘Apologize’ ini merupakan pengantar menuju album terbaru yang akan dirilis oleh Last! Goal. Memang, belum ada tanggal pasti ataupun penjelasan lebih lanjut soal perilisannya, jadi kita tungguin aja tanggal mainnya, friend!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button