LANDMVRKS Rilis Video Klip Terbaru untuk Single ‘Lost In A Wave’

Mungkin selama ini kamu sudah cukup mengikuti pergerakan scene metalcore di Amerika Serikat, tapi mungkin sudah saatnya kamu untuk bereksplorasi ke scene di negara lain, sekitar Eropa misalnya. Karena kita nggak bisa menutup mata, terdapat banyak band-band potensial yang berasal dari benua terebut, selain Britania Raya tentunya. Saya rasa Prancis merupakan salah satu negara yang terbilang cukup underrated dalam menghasilkan berbagai band-band yang akhirnya bakalan menghiasi playlist kamu sehari-hari.

Kalau sebelumnya kamu sudah mendengar Chunk! No, Captain Chunk! yang memainkan musik pop-punk/easycore asal Prancis, mungkin kamu sekarang bisa mencoba untuk mendengar LANDMVRKS, sebuah unit metalcore yang pada Jumat (7/12) kemarin baru saja merilis single sekaligus video klip terbarunya yang berjudul Lost In A Wave.

Dikabarkan, ‘Lost In A Wave’ akan menjadi salah satu trek yang mengisi album terbarunya, ‘Lost In A Waves’ yang akan dirilis Februari mendatang. Sebenarnya, LANDMVRKS bukanlah band baru, friend, hingga saat ini kuintet tersebut telah merilis dua album, yaitu ‘Hollow’ (2016) dan ‘Fantasy’ (2018). Selepas merilis album terakhirnya, mereka mendampingi While She Sleeps dan Stray From The Path dalam rangkaian tur UK/Eropa. Wah, udah nggak bisa dianggap sepi lagi atuh ini mah, friend!

Buat kamu yang penasaran, gimana sih lagu dari LANDMVRKS tersebut? Langsung aja dengerin single ‘Lost In A Wave’ lewat tautan di bawah ini!

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button