Lama Tak Terdengar Kabarnya, Forever The Sickest Kids Akan Kembali!

Bagi kalian penyuka band pop-punk dengan bumbu synthesizer dan drum machine yang sempat populer di era 2000an akhir, pastinya nggak asing dengan nama Forever The Sickest Kids (FTSK), dong? Band asal Amerika tersebut mencapai masa kejayaannya pada medio 2008-2013 dengan mengeluarkan 3 buah album ini menyatakan hiatus pada tahun 2013 lalu kemudian hilang.

Walaupun sempat melakukan beberapa reunion show pada berbagai kesempatan di tahun 2017 dan tahun 2019, tak ada tanda bahwa FTSK akan melakukan comeback ataupun merilis sesuatu setelahnya. Namun, pada Jumat (19/6), dilansir melalui Alternative Press, Jonathan Cook, sang vokalis tiba-tiba membuat status pada laman facebook pribadinya yang menyatakan bahwa FTSK akan kembali!

We may not quite look like this anymore, and the odds are pretty bad that We ever will, but the odds are darn good that WE, Forever The Sickest Kids will be back active! ? #StayTunedUnderdogs”, tulis Jonathan Cook.

Selain itu, fanpage dari FTSK juga menyatakan hal yang sama.

Thank you Alternative Press, watch out very soon!”, tulis FTSK pada fanpage-nya.

Kedua status tersebut seakan mengonfirmasi bahwa hal tersebut bukanlah sekedar isu belaka, melainkan mereka sedang benar-benar menyiapkan sesuatu yang baru. Sebuah kabar gembira bagi tim Rich Music, karena melalui comeback-nya ini kita bisa bernostalgia sekaligus menanti aksi terbaru dari FTSK. Apakah sound yang mereka bawakan akan sama seperti dulu? Apakah aksi panggung mereka akan tetap enerjik? Pertanyaan tersebut hanya bisa terjawab setelah karya FTSK yang terbaru sudah dirilis pastinya.

Jadi, coba mulai dengerin lagu-lagu dari FTSK yang sempat jadi bikin tombol rewind di pemutar musikmu jebol sambil bersiap untuk sesuatu yang baru dari FTSK ya, friends!

Related Articles

Back to top button