Lama Menghilang, The Horror Tribe Kembali dengan Merilis Ulang ‘Clockwork & Deadnight’ dan ‘Draw Me’

Bagi kamu penikmat musik bawah tanah di Bandung yang sudah aktif datang ke microgigs sejak medio 2015an, pastinya udah nggak asing banget sama nama The Horror Tribe, unit metalcore yang pada saat itu sering banget berseliweran di poster-poster acara kolektif. Namun, pada tahun 2018 band tersebut mendadak menghilang, tanpa kabar yang pasti, bahkan mungkin banyak yang berpikiran bahwa mereka telah membubarkan diri.

Hingga akhirnya pada pertengahan Januari lalu, kuartet beranggotakan Grey (gitaris), Bey (vokalis), Agist (drummer), dan Mulky (bass) kembali aktif pada akun Instagram-nya dan mengumumkan bahwa mereka merilis ulang Clockwork & Deadnight dan Draw Mepada berbagai platform digital. Wah, tentunya itu kabar yang menggembirakan, dong. Bahkan, ‘Clockwork & Deadnight’ hadir lengkap dengan musik video. Ciri-ciri comeback ini mah.

Benar aja, melalui siaran pers yang diterima oleh tim Rich Music, selain akan merilis katalog lainnya pada berbagai platform digital, kuartet tersebut juga akan segera kembali ke studio dan masuk dalam mode produksi untuk debut albumnya yang direncanakan akan dirilis tahun 2022 mendatang. Nah, bakalan seru ini mah. Band-band yang sempat lama menghilang satu per satu mulai aktif berkarya lagi.

Hal tersebut bikin saya makin nggak sabar pengin pandemi ini cepet selesai dan datang lagi ke acara microgigs buat sekedar haha-hihi bareng teman sejawat, atau bahkan sambil moshing penat keseharian. Semoga pandemi ini lekas usai~

asd

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button