Kyle Pavone Foundation Berikan Bantuan Terhadap Para Musisi Melalui Program Beasiswa

Pada tahun 2018 lalu, scene metalcore kehilangan salah satu vokalis dari band yang pergerakannya cukup berpengaruh pada gelombang metalcore modern, yaitu We Came As Romans. Sang vokalis, Kyle Pavone, meninggal diakibatkan overdosis. Seperti kebanyakan musisi yang terperangkap oleh jerat barang terlarang, Kyle mengalami ketergantungan pada zat adiktif tersebut. Hal tersebut dilakukannya sebagai pelarian dari berbagai masalah personal yang dideritanya. Tak berapa lama setelanya, keluarga dari Kyle mendirikan Kyle Pavone Foundation, sebuah organisasi yang dibuat untuk membantu orang-orang di komunitas musik yang memiliki masalah ketergantungan dan juga masalah personal.

Beberapa waktu lalu, melalui akun Instagram-nya, The Kyle Pavone Foundation mengumumkan bahwa mereka akan membuat beasiswa dengan bekerja sama dengan Battle Creek Community. Hal tersebut ditujukan terutama bagi para musisi yang terdampak pandemi selama setahun ke belakang. Dalam rangka untuk membantu finansial para musisi, Kyle Pavone Scholarship akan memberikan uang sejumlah $2000 per penerima donasi.

“Atas nama anak kami, Kyle Pavone, kami ingin untuk melakukan sesuatu yang dapat dilakukan untuk menolong musisi ketika mereka membutuhkan,” ungkap Vince dan Caroline Pavone, kedua orang tua Kyle. “Bahkan pada kondisi normal, kehidupan musisi cukup sulit untuk dijalani, dan pada situasi saat ini hanya memperburuk hal tersebut. Kami rasa hal terbaik yang dapat kami lakukan, hal yang terbaik yang ingin Kyle lakukan, adalah untuk membantu mereka menghadapi masa-masa sulit tersebut karena keadaan yang berada di luar kendali mereka.”

Kamu tertarik buat ikut daftar?

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button