Knuckle Bones Bercerita Mengenai Kehampaan Hati Melalui Single ‘Empty Hearts’

Saya rasa semua orang pernah berada pada sebuah situasi di mana dia tidak bisa merasakan apapun, baik itu perasaan senang, sedih, marah, atau emosi lainnya. Semuanya terasa flat tanpa adanya gejolak emosi yang dirasakan. Tentu, perasaan itu nggak enak banget, karena untuk keluar dari lingkaran itu, membutuhkan effort yang cukup besar. Penyebabnya pun bisa beragam, entah emang pada dasarnya orangnya kayak gitu atau ada suatu kejadian yang mengakibatkan hal tersebut terjadi.

Nah, pada single terbarunya yang dirilis pada Rabu (4/11), Knuckle Bones mencoba menangkap momen tersebut ke dalam sebuah lagu berjudul Empty Hearts. Tanpa perlu dijelaskan lebih lanjut, seharusnya udah paham korelasi antara narasi dan judul lagunya, alias begitu denger lagunya sudah pasti nyeredet kanu hate, friend!

Melalui siaran pers, diceritakan bahwa ‘Empty Hearts’ bercerita tentang duka mendalam yang dirasakan oleh seseorang karena ditinggalkan oleh orang yang sangat berarti baginya. Hingga pada akhirnya orang tersebut merasakan hampa di hatinya. Pesan-pesan tersebut dibungkus pada sebuah lagu bertempo sedang yang menonjolkan harmonisasi antar instrumennya yang terdengar lirih, lalu kemudian diberi topping tambahan berupa suara sang vokalis yang melengkapi sajian Knuckle Bones untuk memberikan nuansa sendu dan hampa.

‘Empty Hearts’ merupakan single ketiga yang dilepas oleh Knuckle Bones pada tahun ini. Kalau dilihat berdasarkan jumlah single yang dirilis di tahun ini, seharusnya Knuckle Bones lagi nyiapin sesuatu sih. Tapi nggak tau loh ya, karena belum ada informasi jelas soal hal itu. Ya, saya mah berharap semoga kuintet asal Jakarta tersebut segera merilis entah itu album atau EP, karena tercatat mereka terakhir merilis album itu tahun 2018 silam. Udah cukup lama juga.

Daripada jadi ngelunjak dan minta yang macem-macem, mending sekarang mah kamu dengerin dulu aja single terbaru dari Knuckle Bones – ‘Empty Hearts’ di bawah ini, friend!

Related Articles

Back to top button