Kilms Ajak Pendengarnya untuk Mulai Membatasi Diri Melalui Single 'Overdose' • RICH MUSIC by REACH & RICH
RICH NEWS

Kilms Ajak Pendengarnya untuk Mulai Membatasi Diri Melalui Single ‘Overdose’

Sejak mengubah identitas dan merombak total personilnya, Kilms seakan tidak ada hentinya untuk menyuguhkan sesuatu yang baru bagi para pendengarnya. Pada tahun ini, mereka telah merilis 2 buah single, yaitu ‘Hardfeelings’ dan ‘Karma’. Lalu pada Jumat (9/10) kemarin, kuartet tersebut kembali merilis single terbarunya yang berjudul Overdose’. Ini merupakan single keempat mereka dalam identitas yang baru, baik secara personil ataupun arahan musik.

Para personil yang tersebar di beberapa kota, seperti Jakarta, Palangkaraya, dan Bontang, tak membuat proses kreatif Kilms dalam membuat sebuah karya terlalu terganggu. Ya, mengingat banyaknya teknologi yang bisa dengan mudah dimanfaatkan. Nggak ada alasan lagi dong, harusnya~

Akibat dari perbedaan domisili para personilnya terebu, menyebabkan keseluruhan produksi single ‘Overdose’ ini dikerjakan secara online. Bukan hanya materi audionya saja, tapi video klipnya pun digarap secara online dengan memanfaatkan green screen.

Pada ‘Overdose’, Klims menyampaikan bahwa sesuatu apapun yang dikonsumsi secara berlebihan itu akan berdampak tidak baik. Emang sih, semua itu ada batasannya, dan batasan itu berbeda-beda buat setiap orang, nggak bisa dipukul rata.

“Lagu ini berisikan tentang hal apapun yang dikonsumsi secara berlebihan akan memiliki dampak yang tidak baik, semua ada takarannya. Kembali ke diri masing-masing untuk menakar apa yang baik dan buruk untuk tubuh dan pikiran kita,” ujar Ical melalui siaran pers.

Secara arahan musik ataupun artistik terutama pada single ‘Overdose’ ini entah mengapa cukup mengingatkan saya kepada apa yang dilakukan Bring Me The Horizon saat ini. Tapi bisa aja saya salah sih, karena siapalah saya ini~

Buat kamu yang udah penasaran sama single terbaru dari Kilms, langsung nikmati aja tautan di bawah ini yaa.

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button