Kill The Lights Bercerita Mengenai Perjuangan Melawan Rasa Gelisah dan Depresi Melalui Single ‘Through The Night’

Bagi kalian yang belum tahu, Kill The Lights merupakan sebuah proyek musik yang diinisiasi oleh mantan personil dari band Bullet For My Valentine, Still Remains, dan Throw The Fight. Mendengar nama-nama tersebut pastinya sudah banyak yang familiar, karena sudah cukup lama aktif bermusik. Jadi, nggak usah diragukan lagi deh kredibilitas mereka.

Untuk menyambut debut albumnya, ‘The Sinner’ yang akan dirilis oleh Fearless Records, pada Jumat (31/7), Kill The Lights melepas single sekaligus musik video terbarunya, Through The Night. Pada single kelimanya ini, Kill The Lights membawakan isu personal mengenai mental health yang pernah dialami oleh sang vokalis, James Clark.

“Lagu ini terasa sangat personal untukku. Aku pernah berjuang dalam waktu yang cukup lama menghadapi rasa gelisah dan depresi dan ‘Through The Night’ adalah sebuah cuplikan dari apa yang dihadapi oleh seorang yang sedang berjuang melawan hal tersebut,” terang James Clark.

“Lagu tersebut membawamu ke sebuah wahana roller coaster dan menangkap bagaimana suka-duka dari seseorang yang membawa beban dunia pada pundaknya, mulai dari awalnya dalam keadaan senang dan enerjik, lalu kemudian menjadi ketakutan dan khawatir akan sesuatu yang akan terjadi selanjutnya.”

Namun, tidak seperti kebanyakan orang yang memiliki masalah yang sama, James Clark merasa beruntung karena merasa kuat untuk bisa membagikan ceritanya dan berharap dapat memberi kekuatan bagi mereka yang sedang mengalami hal yang sama untuk mencari pertolongan. Mulia sekali ya, friend?

‘Through The Night’ rencananya akan menjadi salah satu dari 12 track yang ada pada album debutnya nanti. Sambil menunggu, mari kita bersama-sama menikmati karya personal dari Kill The Lights ini!

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button