Kata Mike Mangini Soal Kembalinya Mike Portnoy ke Dream Theater: Oke, Saya Mengerti

Mike Mangini: “Saya kira saya hanya melewatkannya dan berpikir, 'Oh, itu adalah anggota band asli yang kembali ke band. Oh, saya mengerti itu. Oke, saya mengerti.”

Dalam wawancara dengan The Mistress Carrie Podcast, Mike Mangini merespons tentang pilihan Dream Theater menggaet kembali Mike Portnoy untuk bergabung. Mangini mengungkapkan, ia sangat memahami keputusan tersebut.

“Situasinya masuk akal bagi saya ketika saya mendengarnya – saya tidak tahu, saya kira saya hanya melewatkannya dan berpikir, ‘Oh, itu adalah anggota band asli yang kembali ke band. Oh, saya mengerti itu. Oke, saya mengerti,'” tutur Mangini. “Dan hanya itu saja. Maksud saya, hanya itu saja,” lanjutnya.

Dia melanjutkan: “Saya memahami keputusan Dream Theater untuk mengajak Mike Portnoy kembali saat ini. Seperti yang telah dikatakan sejak hari pertama, posisi saya bukanlah untuk mengisi semua peran yang dipegang Mike dalam band. Saya memainkan drum untuk membantu band terus berjalan. Peran utama saya untuk menjaga pertunjukan live kami tetap berjalan dengan baik setiap malam adalah pengalaman yang intens dan bermanfaat.”

Menutup responsnya, Mangini mengatakan bahwa ia bersyukur pernah bermain musik dan merasakan berbagai pengalaman yang hebat dengan para musisi, kru, dan penggemar yang hebat dari Dream Theater.

“Syukurlah, saya mendapatkan pengalaman bermain musik dengan para musisi ikonik ini, serta beberapa saat yang menyenangkan yang dibumbui dengan humor. Saya juga sangat menikmati menghabiskan banyak waktu dengan para kru. Dan kemudian ada kemenangan GRAMMY, yang sangat memuaskan. Untuk para penggemar: terima kasih banyak karena telah menjadi luar biasa bagi saya. Saya sangat menghargai foto-foto yang saya miliki saat kalian semua kehilangan akal sehat dan bersenang-senang. Terakhir, saya sangat mencintai band, kru dan manajemen dan mendoakan yang terbaik untuk mereka dan seluruh organisasi,” pungkasnya.

Sumber foto: via drumeo.com

Related Articles

Back to top button