Jumping Puppet Baru Saja Rilis Debut Single Berjudul ‘After Met You’

Perubahan identitas suatu band merupakan sesuatu yang lumrah terjadi, penyebabnya bisa berbagai macam, seperti tidak lagi memainkan musik yang serupa dengan sebelumnya, terjadi pergantian personil, atau hal lainnya, tapi satu hal yang pasti adalah untuk melakukan rebranding. Seperti yang dilakukan oleh unit pop-punk/easycore asal Bali, Jumping Puppet, yang sebelumnya lebih dikenal dengan nama Fourtone.

Pada Rabu (18/11) kemarin, kuartet tersebut baru saja merilis debut single-nya sebagai Jumping Puppet dengan judul After Met You. Seluruh formula yang kamu pikirkan mengenai musik easycore, seperti bebunyian elektronik, nuansa uplifting nan bersemangat, serta bumbu breakdown dan teriakan di beberapa bagian lengkap terdengar pada debut single Jumping Puppet tersebut. Apa yang dimainkan oleh Jumping Puppet membuat saya cukup bernostalgia di masa kebesaran musik tersebut di era 2010an, mengingat cukup jarang band muda yang memainkan musik easycore, setidaknya sepengetahuan saya. Hee.

Bagi kalian yang menyukai band-band seperti Can’t Bear This Party, Chunk! No, Captain Chunk!, Four Year Strong, dan sebagainya, rasanya akan menyukai apa yang disuguhkan oleh Jumping Puppet. Nggak usah lama lagi deh, langsung nikmatin aja debut single dari Jumping Puppet, ‘After Met You’.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button