RICH NEWS

“Jumat dan Minggu” Kisah Cinta Beda Keyakinan dari Anarcute

Di Indonesia mayoritas orang menganggap jika agama merupakan hal yang fundamental di mana itu menjadi cukup sulit untuk dikompromi. Perbedaan kasta dan ekonomi mungkin jaraknya masih bisa dikejar dengan usaha. Perbedaan jarak mungkin masih bisa diusahakan untuk bertemu dan terobati dengan teknologi kirim pesan yang semakin canggih. Untuk perbedaan suku pun sudah banyak hubungan silang antarsuku, walaupun perjalanannya tidak selalu mulus. Sementara keyakinan rasanya masih berada pada level yang berbeda. Hal tersebut juga yang menjadi inspirasi Kerry (bas/vokal) untuk menuangkannya dalam “Jumat dan Minggu”.

Jumat dan Minggu” merupakan single terbaru Anarcute yang dirilis beberapa waktu lalu. Menancapkan terus produktivitasnya, lagu ini juga menjadi penggambaran eksplisit di mana kisah cinta beda keyakinan terasa begitu amat dilematis. Sebagaimana lirik yang mereka sematkan di dalamnya; “Terhalang tembok tinggi dan jalan berbatu. Kisah cinta Jumat dan Minggu“.

Lagu ini tidak mengandung struktur sebagaimana lagu-lagu mereka sebelumnya. Jika biasanya formula verse – bridge – chorus yang mereka gunakan, “Jumat dan Minggu” justru dibiarkan mengalir begitu saja tanpa adanya bagian yang direpetisi.

Jumat & Minggu 

Mengenai rencana ke depan pasca single ini, melalui keterangan pers, Kerry mengungkapkan, “Saat ini kami masih menuntaskan mixing mastering, artwork dan rilisan fisik untuk album, lalu membuat tour di 2022, semoga planning-nya berjalan lancar”.

Selain format audio, mereka juga sudah melengkapinya dengan lirik video, selagi audionya sudah dapat kamu dengarkan di berbagai layanan musik digital. 

Buat kamu yang juga sedang atau mengalami kisah yang sama dengan apa yang diceritakan Anarcute dalam “Jumat dan Minggu” ini, mungkin ini dapat mewakili kamu, friend! Sila klik tautan di bawah ini untuk mendengarkannya ya!

Back to top button