Jelang Reissue Album ‘How It Feels Like To Be Lost’, Sleeping With Sirens Lepas Single ‘Talking To Myself’

Menyusul kesuksesan album ‘How It Feels Like To Be Lost’ yang dirilis pada tahun 2019 silam, Sleeping With Sirens pada beberapa bulan lalu mengumumkan akan merilisnya dalam format deluxe dalam waktu dekat ini. Versi reissue dari album tersebut akan dirilis dengan tambahan 3 buah lagu dalam format akustik, dan juga sebuah single baru, Talking To Myself yang dilepas pada Jumat (24/7) kemarin.

Melalui ‘Talking To Myself’ dan album ‘How It Feels Like To Be Lost’, Sleeping With Sirens kembali menggunakan sound lamanya yang sudah banyak diinginkan oleh para pendengarnya, dan pada akhirnya menghasilkan sesuatu yang banyak disukai dan dipuji.

“Aku rasa kami telah menemukan sound kami sekarang, dan sebuha hal yang penting untuk tetap bergerak pada arah tersebut. Apakah aku merasakan sesuatu mengenai hal tersebut ketika berada di studio? Ya, aku merasa sangat mudah untuk membuatnya. Hal tersebut tidak selalu terjadi, tapi terasa sangat lega ketika sebuah album tidak terlalu sulit (dalam proses pembuatannya),” terang Kellin Quinn kepada Kerrang!.

Sejak bulan April yang lalu, Sleeping With Sirens sebenarnya sudah memberi ancang-ancang kepada para pendengarnya untuk merilis single ‘Talking To Myself’ ini. Lalu pada bulan Mei, mereka mengumumkan akan merilis versi deluxe dari album ‘How It Feels Like To Be Lost’ dan ternyata single tersebut akan dimasukkan ke dalamnya.

Selain itu, ternyata ‘Talking To Myself’ menceritakan apa yang sedang dirasakan oleh Kellin Quinn saat ini, sehingga lagu ini terasa sangat personal bagi dirinya. Kira-kira kayak gimana sih single terbaru dari kuartet post-hardcore tersebut? Langsung dicek aja, friend!

Related Articles

Back to top button