Grayscale Mainkan Beberapa Lagu Populernya Dalam Versi Berbeda Melalui EP ‘Live From The Barber Shop Studios’

Pada Rabu (29/7) akhirnya Grayscale merilis sebuah album rework dari karya-karya mereka yang diberi judul Live From The Barber Shop Studios. Untuk merayakan perilisannya, kuintet tersebut merilis video ketika mereka memainkan lagu-lagu pada EP tersebut secara akustik.

Grayscale sebelumnya telah mengeluarkan sebuah full-album berjudul ‘Nella Vita’ pada bulan September yang lalu. Walaupun umurnya belum mencapai 1 tahun, mereka memutuskan untuk membuat semacam alternate version dari beberapa lagu yang populer pada album tersebut.

‘Live From The Barber Shop Studios’ diproduseri oleh gitaris mereka sendiri, Dallas Molster. Dia bercerita bahwa setiap personilnya mencoba untuk memasukan musik-musik yang jadi influence-nya secara pribadi ke dalam track-track tersebut.

“Setiap personilnya tumbuh dengan mendengarkan musik yang cukup bergaram. Kami memasukan berbagai unsur mulai dari jazz, classic rock, hip-hop, dan berbagai turunannya. Kami melihat ini sebagai sebuah kesempatan untuk melakukan rearrange terhadap lagu-lagu kami menjadi sesuatu yang terdengar sangat berbeda.”

Video penampilan akustiknya telah dirilis secara bertahap sejak bulan Juli dimulai dengan lagu ‘Baby Blue’, ‘Painkiller Weather’, dan terakhir pada akhir bulan ini, ‘What’s On Your Mind’. Pada keseluruhan lagunya, Grayscale bukan hanya membuat dalam versi akustik saja, tapi memberikan beberapa twist dengan memasukan unsur seperti horn, piano, dan beberapa instrument lainnya yang membuat nuansa ballad-nya terdengar sangat kental.

Pasti udah pada penasaran, kan? Langsung aja meluncur ke tautan di bawah ini, friend!

Related Articles

Back to top button