Good Charlotte Ceritakan Nuansa Liburan yang Nggak Selalu Menyenangkan Lewat ‘Last December’

Nggak kerasa udah memasuki bulan Desember lagi, sebentar lagi kalender udah mau ganti aja. Tahun 2020 yang penuh cobaan dan rintangan ini akhirnya segera selesai~ Nggak kerasa. Pada bulan ini lah waktu yang tepat untuk mendengarkan beberapa lelagu yang mengambil tema di bulan Desember, mulai dari Efek Rumah Kaca sampai Neck Deep. Rasanya banyak banget pilihan lagu yang mengambil tema bulan yang penuh dengan tanggal merah dan libur panjang ini. Tapi, sekarang pilihan lagu yang bisa kamu dengarkan bakalan bertambah, friend! Karena pada Kamis (17/12) Good Charlotte baru saja merilis single berjudul Last Decemberyang siap buat jadi soundtrack akhir tahun kamu.

Lagu tersebut merupakan rilisan pertama setelah terakhir merilis karya pada tahun 2018 silam. Selain itu, ‘Last December’ juga menjadi semacam persembahan bagi para penggemarnya untuk memperingati 20 tahun usia debut album Good Charlotte.

Secara narasi, ‘Last December’ bercerita mengenai perasaan yang biasa kita rasakan ketika memasuki musim liburan, tentunya nggak melulu tentang hal-hal menyenangkan, karena di sisi lain ada perasaan rindu terhadap apa yang telah kita lewati sebelumnya.

“Liburan bisa menjadi saat yang sulit – memikirkan saat-saat yang telah kita lewatkan dan merindukan berbagai momen yang telah terjadi merupakan bagian dari kegembiraan dan kesedihan secara bersamaan. Bagi kami, lagu ini bercerita mengenai kedua hal tersebut dan kami harap bisa menjadi hiburan bagi siapapun yang membutuhkannya,” ujar Good Charlotte.

Buat kamu yang lagi merasakan hal yang sama atau memilih menghabiskan bulan Desember ini dengan overthinking mengenang kembali segala hal yang telah lewat dan terjadi, mungkin lagu ini cocok buat jadi soundtrack kegiatanmu. Meskipun, saya menganjurkan buat bercengkrama sama teman-teman aja sih, jangan kebanyakan overthinking ah, nggak baik.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button