RICH NEWS

Godam untuk si Tamak dari Repton di “Kelam”

Masih dalam kemuakan mereka terhadap sisi gelap manusia, rasanya bagi mereka tak cukup hanya memuntahkannya lewat rentetan katalog yang mereka rilis tiga tahun terakhir. Kali ini “Kelam” pun mereka persembahkan sebagai godam bagi sifat tamak manusia. 

Dengan padanan suara yang mereka sebrutal mungkin dalam dentuman blast beat beserta sisipan groovy di badan lagu. Rasanya ini terdengar bahwa kemuakan mereka sudah berada pada titik didihnya. 

Jika biasanya mereka memainkan blast beat secara dominan, di sini justru mereka menerapkan formula yang berbeda terhadap musiknya. “Komposisi pada mini album Thanatophobia Tombstone ini dibuat dinamis dengan beberapa lagu dibuat groovy 75% blastbeat 25%. Nah, single “Kelam” dibalik, ritme blastbeat-nya khusus single Kelam dibikin dominan” jelas Rivana (vokal) melalui siaran pers.

“Lagu “Kelam” ini menceritakan sisi kelam manusia yang selalu merasa nggak puas aja dan kurang menikmati berkah yang sudah diberikan oleh Sang Pencipta. Terlalu mengedepankan dunia, padahal ada kehidupan yang kekal setelah ada kematian,” lanjutnya mengenai substansi dari single “Kelam” ini. 

Kelam

“Kelam” menempati posisi nomor dua untuk mini album mereka Thanatophobia Tombstone, yang sudah dirilis pada 5 Desember silam melalui Underrated Records, beserta gelaran dalam rangka launching mini albumnya. 

Kamu sudah dapat mendengarkan “Kelam” ini di kanal YouTube mereka per Rabu (5/1) kemarin, friend. Tanpa basa-basi, langsung aja klik tautan di bawah ini!

Back to top button